Selasa, 09 November 2021

Teh Chamomile

6. Teh Chamomile Untuk Pencernaan


Tunggu Apa Lagi Order Sekarang Juga!

WA : 085701518000

    Teh chamomile telah dikenal selama berabad-abad karena sifatnya yang menenangkan dan menenangkan, digunakan secara umum untuk membantu masalah seperti insomnia, gugup, serta obat yang menenangkan selama penyakit seperti pilek dan flu. Apa yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa teh chamomile adalah obat yang sangat baik untuk membantu pencernaan. Pencernaan yang buruk kemungkinan berakar pada pilihan makanan kita yang buruk, kebiasaan makan yang buruk, dan gaya hidup yang serba cepat. Memperbaiki ini adalah kunci untuk memiliki sistem pencernaan yang sehat, tetapi ada hal-hal yang dapat dilakukan untuk membantu meringankan gejala kronis sehari-hari yang dialami banyak orang seperti gas, kembung, kram, diare dan sembelit. Salah satu obat herbal terbaik sebagai "penyembuh-semua" untuk hampir semua masalah pencernaan, adalah minum teh chamomile berkualitas tinggi.

    Teh chamomile mengandung minyak esensial dan flavanoid, yang benar-benar mengendurkan otot-otot halus di saluran pencernaan, untuk menghilangkan rasa sakit dan kram dan meningkatkan peristaltik normal (kontraksi saluran usus Anda yang membantu memindahkan makanan). Kelas senyawa lain yang disebut seskuiterpen, memiliki efek anti-inflamasi yang membantu menenangkan lapisan saluran pencernaan yang teriritasi dan mengurangi peradangan yang terkait dengan pencernaan yang buruk. Teh ini juga bertindak sebagai relaksan, untuk membantu menenangkan kegugupan dan ketegangan.

    Banyak orang yang menderita IBS (Irritable Bowel Syndrome) juga menderita gejala kecemasan, yang terbukti berkontribusi pada keluhan pencernaan mereka. Diketahui bahwa saluran pencernaan memiliki banyak koneksi ke sistem saraf pusat, dan karena itu kecemasan dan masalah emosional dapat berdampak besar pada cara tubuh Anda mencerna makanan. Dengan minum teh chamomile secara teratur, dan menenangkan sistem, penderita IBS dapat membantu gejala mereka dengan secara langsung mempengaruhi saluran pencernaan mereka, dan secara tidak langsung dengan membantu meredakan kegugupan.

    Bagi orang yang memiliki masalah pencernaan yang sangat ringan, minum teh chamomile secara "sesuai kebutuhan" sudah cukup. Namun, bagi orang dengan gejala kronis, penting untuk mendapatkan dosis yang cukup tinggi dari senyawa bermanfaat, yang dapat dicapai dengan minum 3 sampai 5 cangkir per hari, secara teratur. Gunakan 2 sdt bunga per cangkir, dan infus selama 5 -10 menit tertutup. Minumlah teh saat masih panas, sebelum semua minyak esensial yang bermanfaat menguap.

    Pentingnya minum teh chamomile berkualitas tinggi, tidak dapat diremehkan. Sebagian besar merek toko kelontong hanya mengandung "debu" dan potongan bunga yang tersisa setelah penyortiran dan pengemasan. Pilih merek yang terdiri dari bunga utuh berkualitas tinggi, yang mengandung konsentrasi senyawa bermanfaat tertinggi untuk memastikan Anda mendapatkan secangkir teh yang paling segar, paling beraroma, dan menyehatkan.

    Bagi mereka yang alergi terhadap ragweed, harap berhati-hati dengan chamomile, karena ini adalah bagian dari keluarga herbal yang sama dengan ragweed, dan beberapa orang mungkin mengalami reaksi silang. Cobalah satu atau dua cangkir, dan jika tidak ada gejala alergi yang muncul (seperti tenggorokan gatal), maka Anda mungkin baik-baik saja.

Wanita yang sedang hamil sebaiknya tidak minum teh chamomile.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar