Selasa, 09 November 2021

Jenis-jenis Teh Herbal



Tunggu Apa Lagi Order Sekarang Juga!

WA : 089625397373

2. Berbagai Jenis Teh - Ada Apa Lagi?

    Mintalah secangkir teh di restoran dan Anda mungkin akan mendapatkan sesuatu yang hitam - mungkin Pekoe Oranye atau Sarapan Inggris. Kebanyakan orang akrab dengan teh hitam (mereka juga digunakan untuk membuat es teh, jenis yang juga akan Anda dapatkan jika Anda memesan satu di restoran) dan mungkin pernah mencicipi satu atau dua, tetapi tahukah Anda bahwa setidaknya ada satu atau dua teh hitam? 6 jenis teh lain di luar sana?

    Jelas Teh Hijau adalah jenis lain yang populer, dikenal luas karena manfaat kesehatan antioksidannya, tetapi jika Anda ingin bercabang ke dunia teh, berikut adalah beberapa jenis lain dan apa yang diharapkan ketika Anda menemukannya.

    1. Teh Oolong. Semua teh berasal dari Camellia sinensis yang sama, tetapi teh ini khususnya sangat harum. Jika Anda pernah minum teh di restoran Cina sebelumnya, kemungkinan inilah yang disajikan kepada Anda. Ini umumnya diseduh di sisi yang lebih kuat dan memiliki rasa yang relatif manis. Teh oolong memiliki rasa yang lebih dekat dengan teh hijau daripada teh hitam, tetapi teh ini menawarkan lebih sedikit rasa jenis rumput daripada teh hijau. Teh oolong menyediakan sekitar 15% kandungan kafein yang Anda temukan dalam secangkir kopi.

    2. Teh Putih. White Tea adalah teh yang paling sedikit diproses. Disebut sebagai teh paling murni, teh ini juga memiliki tingkat antioksidan tertinggi. Jika Anda menyukai teh dengan sedikit kafein, yang satu ini cocok untuk Anda karena kandungan kafeinnya sangat rendah. Lembut dan manis alami, teh ini agak rumit.

    3. Teh Mate. Teh Mate adalah infus beraroma unik, dan mengandung stimulan selain kafein yang bereaksi berbeda dalam tubuh dari stimulan lainnya. Sering disebut sebagai teh "diet", teh ini dapat bertindak sebagai penekan nafsu makan dan dibuat dari semak liar di Argentina yang disebut yerba mate.

    4. Teh Merah. Juga disebut sebagai "Teh Rooibos" teh ini dibuat dari infus semak merah Afrika Selatan. Teh Rooibos secara alami bebas kafein dan sangat bermanfaat bagi kesehatan Anda. Kadang-kadang dapat mengandung potongan buah, menyebabkannya mengandung vitamin C yang tinggi. Hal ini juga dikatakan dapat meredakan alergi.

    5. Teh Hijau. Semua orang telah mendengar tentang manfaat antioksidan dari teh hijau, tetapi tahukah Anda bahwa teh hijau juga dapat bermanfaat terhadap radang gusi dan gigi berlubang? Tidak hanya itu, tetapi juga berfungsi untuk mengatur gula darah Anda! Teh hijau memiliki berbagai rasa mulai dari buah (ketika diresapi dengan rasa ini) hingga rasa berumput tradisional.

    6. Teh Herbal. Teh herbal berbeda karena tidak dibuat dari tanaman Camellia sinensis yang sama, melainkan merupakan infus rasa dari buah dan rempah yang berbeda. Juga dikenal sebagai infus herbal, mereka secara alami bebas kafein dan masing-masing memberikan manfaat kesehatan yang unik berdasarkan ramuan yang diinfuskan. Rasa berkisar dari buah dan ringan hingga berat dan harum. Teh cammomile telah digunakan selama berabad-abad sebagai obat penenang dan untuk membantu penurunan berat badan.

    7. Teh Hitam. Tentu saja, kami masih perlu menyebutkan teh kami yang paling populer di sini di barat. Teh hitam menyediakan 20% kafein kopi dan seringkali memiliki rasa yang lebih kuat daripada teh lainnya. Banyak orang minum teh hitam mereka dengan gula atau krim. Penelitian medis menunjukkan bahwa teh hitam dapat membantu menurunkan kolesterol!                                                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar