Rabu, 10 November 2021

Manfaat Mengkonsumsi Teh Healna


 13. Temukan Dengan Cepat Banyak Manfaat Terkait Meningkatkan Kehidupan Dan Kesehatan Dari Minum Teh


Satu-Satunya Teh Herbal Diliput Di Media Jurnalis Nasional

Order Sekarang Juga!!

WA : 085701518000


    Tahun demi tahun surat kabar dan majalah kesehatan melaporkan hal lain manfaat kesehatan dari minum teh. Minum teh adalah kebiasaan lama. Konsumsi teh memiliki sejarah yang semarak dan kaya yang sudah berakhir 5.000 tahun.

    Wahyu terbaru tentang manfaat kesehatan teh adalah bahwa peminum teh lebih mungkin untuk bertahan dari serangan jantung. Ada penelitian lain yang mendukung premis bahwa teh mungkin memiliki pencegahan dan manfaat kuratif bagi tubuh manusia.

    Beberapa sejarawan Cina mengklaim bahwa orang Jepang yang rumit dan cantik upacara minum teh adalah perayaan yang berasal dari Cina sekitar 800 iklan. Para biarawan mentransfer kebiasaan dari Cina ke Jepang. Para biarawan membawa teh dengan mereka. Minuman itu digunakan di Cina sebagai minuman obat. Orang Cina menekankan manfaat minum teh. Minum teh adalah kebiasaan lama bagi orang Cina yang menganggap teh sebagai obat dengan kekuatan ajaib untuk memperpanjang hidup.

Teh Healna
    
    Penelitian terbaru menegaskan bahwa teh sebenarnya dapat memperpanjang umur. Ilmuwan dari Boston mewawancarai 1.900 orang demi hati mereka serangan, meminta mereka untuk mengingat konsumsi kafein mereka, teh selama tahun sebelum serangan, "Semakin banyak orang minum teh, semakin rendah tingkat kematiannya," kata lead penulis Dr. Kenneth Mukamal, asisten profesor kedokteran di sekolah Kedokteran Harvard.

    Konsumsi teh moderat, yang didefinisikan dalam penelitian ini sebagai dua cangkir seminggu, dikaitkan dengan tingkat kematian 28 persen lebih rendah bila dibandingkan dengan tingkat kematian bukan peminum.

Ringkasan manfaat teh telah dicatat:

1. Tingkatkan Kesehatan

2. Mencegah Kanker

3. Batasi Kolesterol Darah 

4. Kontrol Tekanan Darah Tinggi

5. Menurunkan Gula Darah

6. Menekan Penuaan

7. Menyegarkan Tubuh

8. Mencegah Keracunan Makanan

9. Mencegah Dan Mengobati Penyakit Kulit

10. Hentikan Rongga

11. Lawan Virus

    Berbagai jenis teh yang tersedia di pasar mengejutkan indra. Teh Khusus berkisar dari Teh Hitam Ceylon Single Estate, hingga Teh Hijau, Teh Herbal, Teh Ayurveda dan Teh Buah dan banyak lagi. Manfaat kesehatan ditambah aroma teh yang lezat ditemukan dan dinikmati oleh orang-orang di seluruh dunia.


    Tampaknya tidak masalah jenis teh apa yang Anda minum untuk dinikmati manfaat. Teh mengandung flavonoid yang merupakan antioksidan kuat. Flavonoid ini meningkatkan kemampuan pembuluh darah untuk rileks. Flavonoid juga mencegah apa yang disebut kolesterol jahat, atau "LDL," dari pengoksidasi, yang diyakini para ahli dapat meningkatkan pengerasan arteri. Flavonoid yang tersedia dalam teh ini juga dapat mencegah pembekuan darah.

    Dunia telah menemukan semakin banyak manfaat untuk minuman spesial ini dari ibu bumi. Teh adalah impor utama ke koloni. spesialisasi teh juga terkadang diimpor. Pada suatu waktu dalam sejarah Teh adalah sangat berharga sehingga hanya orang-orang berpangkat tinggi atau harga diri yang mampu membelinya untuk membeli teh atau meminumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar