Jumat, 07 Juli 2017

Manfaat Tambahan Asuransi dari Prudential Semakin Mudahkah Nasabah

Saat berbicara tentang Asuransi Prudential, tentu Anda sering mendengar istilah Manfaat Tambahan atau asuransi tambahan Prudential. Asuransi tambahan ini dikenal dengan sebutan Riders. Fungsi riders adalah melengkapi manfaat dari masing-masing produk asuransi yang ditawarkan oleh Prudential. Salah satu produk Prudential yang menawarkan asuransi tambahan adalah PPA atau PRUlink Assurance Account. Riders berfungsi untuk menyempurnakan manfaat dari PAA yakni jaminan akibat kecelakaan atau meninggal dunia. Prudential adalah perusahaan asuransi yang sudah terkenal dengan pengalaman dan kualitasnya. Dengan menjadi nasabah dari Prudential, maka Anda bisa menentukan sendiri produk dan tujuan premi. Lain halnya dengan asuransi konvensional lain yang mewajibkan Anda untuk membayar sesuatu yang tidak jelas akan digunakan untuk apa. Lantas, apa saja macam-macam manfaat atau asuransi tambahan dari Prudential? Berikut ini adalah ulasan lengkapnya.



Macam-macam Manfaat Tambahan dari Prudential

Ada 15 Manfaat Tambahan yang disediakan Prudential. Pertama adalah PRUHospital & Surgical yakni tambahan yang akan memberikan penggantian semua biaya  tindakan operasi, ICU, rawat inap,dan perawatan lain yang berkaitan dengan rawat inap nasabah selama menjalani perawatan. Kedua ada PRU Med yang bermanfaat untuk memberikan tunjangan harian tindakan operasi, ICU, rawat inap dan lain sebagainya. Ketiga ada PRU Personal Accident Death And Disablement PRUpersonal accident death & disablement yakni program asuransi jiwa yang diberikan kepada tertanggung dari kecelakaan. Jika tertanggung meninggal maka pembayaran yang diberikan adalah 100%. Tapi apabila tertanggung cacat, maka Prudential akan membayarkan sesuai dengan presentase yang telah disepakati.

Keempat ada PRU Multiple Crisis Cover yakni manfaat dimana pertanggungan dibayarkan Prudential jika nasabah mengalami salah satu kondisi kritis. Pembayaran perlindungan ini akan dibayarkan dalam jangka waktu yang berbeda tergantung dari kondisi kritis. Meskipun demikian, hal ini tidak akan mengurangi jumlah Uang Pertanggungan dasar. Manfaat Tambahan yang keenam adalah PRU Crisis Cover Benefit 34 yaitu manfaat diberikannya dana pertanggungan jika nasabah meninggal dunia atau mengalami kondisi kritis dari 34 kondisi yang ditentukan oleh pihak asuransi. Ketujuh adalah PRU Early Stage Crisis Cover yaitu manfaat uang pertanggungan yang dibayarkan kepada nasabah jika mengalami salah satu dari macam-macam kondisi kritis yang ditentukan oleh perusahaan asuransi. Dana yang diberikan akan mengcover keperluan sejak tahap awal nasabah isi kritis agar kemungkinan untuk bisa sembuh lebih besar sebab sudah bisa mendapatkan penanganan medis sejak dini. Kedelapan adalah PRU Crisis Cover 34 yang sama-sama akan dibayarkan ketika nasabah mengalami masa kritis.

Manfaat Tambahan yang kesembilan adalah PRUPersonal Accident Death yakni manfaat dimana nasabah memperoleh perlindungan tambahan dari adanya kecelakaan yang kemudian menyebabkan kematian. Dengan adanya tambahan ini, maka nasabah akan memperoleh 2 kali lipat dana pertanggungan jika kecelakaan yang dialami terjadi pada kendaraan umum baik laut, udara maupun darat. Manfaat kesepuluh adalah PRUWaiver 33 yakni manfaat yang memungkinkan Prudential untuk membayarkan kelanjutan premi dari nasabah jika nasabah mengalami kondisi kritis dari salah satu 33 kondisi yang telah ditentukan. Dana ini akan dibayarkan sampai dengan masa pertanggungan nasabah. Dengan begitu, nasabah tetap akan merasakan manfaat investasi dan asuransi meskipun nasabah menderita penyakit tertentu dan tidak bisa lagi membayar premi.

Asuransi tambahan lain yang ditawarkan Prudential untuk melengkapi produknya adalah PRUPayor 33, PRUSpouse Waiver 33, PRUSpouse Payor 33, PRUParent Payor 33, PRULink Term, dan PRUCrisis Income. Terkait dengan penjelasan dan ketentuan yang berlaku, Anda bisa bertanya langsung kepada pihak Prudential mengenai Manfaat Tambahan yang diberikan.

1 komentar:

  1. Situs Resmi Daftar Gambling Online Menerima Deposit OVO, ATM , dan Pulsa Dengan Rate Tertinggi !

    Whatsapp Zeusbola

    Link Alternatif ZEUSBOLA : https://zeus303.com/

    Kujungi Juga :
    https://medium.com/@shellynnita88/


    BalasHapus