Selasa, 21 Juli 2020

Teejay Waterpark, Wahana Air Paling Seru di Tasikmalaya


Teejay Waterpark merupakan salah satu lokasi yang memberikan penawaran wisata seru di Tasikmalaya. Di tempat wisata yang satu ini, anda akan mendapatkan sejumlah wahana air.
Tentu saja, dapat memberikan sensasi liburan berbeda bagi anak-anak dan juga keluarga. Tak dapat kita pungkiri bahwa water park selalu menjadi tempat wisata yang paling diminati.
Mengingat wisata air yang kita dapatkan, sangat cocok untuk mengisi aktivitas saat waktu liburan. Tempat wisata yang satu ini berlokasi di Komplek Plaza Asia, Tuguraja, Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat.
Teejay Waterpark, Wahana Air Paling Seru di Tasikmalaya
Tempat wisata ini menjadi salah satu tempat hiburan yang sangat pas untuk keluarga. Sebab, sudah disediakan wahana air yang diperuntukkan khusus untuk orang dewasa maupun anak-anak.
Dengan demikian, liburan anda bersama keluarga semakin seru dan terjaga segala privasi yang ada. Ketika anda menikmati tempat wisata ini, ada baiknya untuk membawa peralatan dan perlengkapan pribadi sendiri.
*image credit : piknikasyik.com

Seperti halnya shampoo, handuk, baju ganti, sabun, dan perlengkapan lainnya. Jangan lupa untuk membawa kamera juga, karena memiliki spot foto yang kece dan keren untuk anda coba.
Wahana Teejay Waterpark
Tempat wisata ini juga menyediakan berbagai wahana seru lainnya yang wajib anda coba. Wahana-wahana ini dapat anda nikmati bersama keluarga maupun orang-orang tercinta.
Sebagai tempat rekreasi keluarga, memiliki nuansa permainan air yang sangat lengkap. Bukan hanya itu saja, melainkan juga tersedia berbagai sarana maupun prasarana di setiap wahana.
Mau tahu, wahana air apa saja yang bisa anda coba? Maka dari itu, simak pemaparannya berikut ini!
Kolam Ombak
Salah satu wahana air yang harus anda coba bersama keluarga adalah kolam ombak. Di dalam kolam ombak ini terdapat enam ombak dengan tipe yang berlainan.
Selain itu, juga memiliki ketinggian ombak hingga mencapai 170 cm. Tak heran jika di wahana air Teejay Waterpark ini selalu dipadati oleh pengunjung.
Terutama bagi mereka yang ingin menikmati gulungan ombak tersebut. Sebagai tingkat keamanan yang baik, setiap pengunjung diwajibkan untuk menggunakan perlengkapan keamanan.
Seperti halnya pelampung atau ban. Tenang saja, perlengkapan ini sudah disiapkan oleh pihak pengelola.
Kolam Arus
Tempat wisata air ini juga menyediakan kolam arus yang tentunya tak kalah seru. Arus yang ada di kolam arus ini tidak sebesar arus yang ada di kolam ombak.
Karena itulah, anak-anak sangat dianjurkan untuk bermain di kolam arus ini. Pasalnya, dinilai lebih leluasa dan juga lebih aman untuk bermain air.
Seluncuran Pagoda
Di dalam Teejay Waterpark juga menyediakan wahana air seperti seluncuran pagoda. Wahana air yang satu ini tak kalah menarik dari wahana-wahana lainnya.
Seluncuran pagoda ini terdiri dari tiga buah seluncuran yang mana ujungnya memiliki bentuk seperti pagoda. Ketiga seluncuran ini juga mempunyai ketinggian yang berbeda serta bentuk yang berbeda pula.
Satu seluncuran lainnya berada di tengah serta memiliki bentuk yang lurus. Seluncuran yang ada di tengah ini terlihat lebih memicu adrenalin para pengunjung.
Ketika anda turun, maka akan meluncur dengan dasar menuju kolam renang yang ada di bawahnya. Sehingga anda harus siap mental ketika mencobanya.
Harga Tiket
Untuk dapat menikmati wisata air yang satu ini, anda hanya perlu mengeluarkan sejumlah uang untuk membayar tiketnya. Tenang saja, karena tiket masuk yang ditawarkan sangatlah terjangkau.
Agar dapat masuk ke Teejay Waterpark, anda hanya perlu membayar Rp20 ribu per orang. Harga tiket ini hanya berlaku pada hari Senin hingga Jumat.
Sedangkan untuk hari-hari libur, harga tiketnya bisa sedikit naik, yaitu menjadi Rp30 ribu per orang. Maka dari itulah, anda dapat menentukan sendiri hari terbaik untuk berkunjung.
Fasilitas
Tempat wisata ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas yang memadai. Fasilitas-fasilitas ini dapat anda manfaatkan untuk membuat liburan anda semakin tampak sempurna.
Fasilitas tersebut meliputi kamar mandi, loker penyimpanan barang, ruang medis, food court, ruang basuh, dan fasilitas lainnya. Bukan hanya itu saja, melainkan juga menyediakan beberapa gazebo bagi para pengunjung.
Gazebo ini dapat dimanfaatkan untuk menyantap hidangan bersama keluarga maupun istirahat sejenak guna bersantai. Teejay Waterpark beroperasi dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.

1 komentar: