Minggu, 12 April 2020

Diluncurkan Tanggal 20 April 2020, Oukitel C18 Pro Bawa Desain Eksklusif


Selain Xiaomi, Oppo, Huawei, dan juga Honor, Oukitel juga akan segera meluncurkan seri smartphone baru di bulan April 2020.

Seri smartphone yang akan diluncurkan Oukitel tanggal 20 April 2020 nanti disebut dengan Oukitel C18 Pro. Secara garis besar, Oukitel C18 Pro ini dibuat untuk bersaing secara langsung dengan smartphone Xiaomi seri CC Pro.

Namun menariknya, harga jual Oukitel C18 Pro dipastikan akan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan Xiaomi CC Pro tersebut.

Meskipun harga jualnya jauh lebih murah, Oukitel C18 Pro dilengkapi dengan kamera yang jauh lebih baik dibandingkan dengan yang dibenamkan di dalam Xiaomi CC Pro.

Selain itu, spesifikasi inti dari Oukitel C18 Pro juga tidak kalah menarik. Penasaran dengan spesifikasi lengkap Oukitel C18 Pro? Untuk anda yang ingin mengetahui seperti apa spesifikasi smartphone terbaru dari Oukitel tersebut, anda bisa baca informasinya di dalam artikel ini.

Layar Luas Dengan Desain Punch Hole Kekinian

Meskipun nanti dijual dengan harga yang cukup murah, Oukitel C18 Pro ini tidak mengorbankan tampilan eksterior serta layarnya.

Hal tersebut disebabkan karena Oukitel C18 Pro ini masih dilengkapi dengan layar yang sangat luas. Ukuran layar yang digunakan Oukitel C18 Pro ini adalah 6.55 inci untuk bentang diagonalnya.



Selain memiliki ukuran bentang diagonal yang besar, Oukitel C18 Pro ini juga menggunakan desain layar punch hole untuk menciptakan kesan luas pada bagian layarnya.

Lubang yang digunakan untuk tempat menyematkan berbagai sensor penting serta sensor kamera di bagian depan tersebut diletakkan tepat di pojok kiri atas layar.

Untuk urusan panel display, Oukitel C18 Pro ini dibekali dengan panel jenis IPS LCD. Dengan menggunakan panel tersebut, Oukitel C18 Pro sudah mampu mendukung resolusi 1600 X 720 Piksel.

Chipset Mediatek Helio P25 Dengan RAM Besar

Untuk mendukung performanya, Oukitel C18 Pro ini menggunakan chipset Mediatek seri Helio P25. Meskipun bukan merupakan chipset yang garang, namun setidaknya performa chipset Mediatek Helio P25 tersebut masih sangat memadai digunakan untuk masa kini.

Dan bukan hanya itu saja, Oukitel C18 Pro ini juga dilengkapi dengan RAM yang cukup besar. Kapasitas RAM yang dibenamkan di dalam Oukitel C18 Pro ini adalah sebesar 4 GB.

Hal tersebut juga berlaku untuk kapasitas memori internalnya. Oukitel C18 Pro ini memiliki kapasitas memori internal sebesar 64 GB. Dan bukan hanya itu saja, Oukitel C18 Pro ini juga masih bisa ditambahkan dengan microSD hingga kapasitas 256 GB sebagai memori eksternalnya.

Untuk meningkatkan performanya, Oukitel C18 Pro ini juga dibekali dengan sistem operasi Android versi terbaru yaitu versi 10. Dan bukan hanya itu saja, Oukitel C18 Pro ini terlihat juga akan menjalankan UI khusus besutan Oukitel.

Fitur Pengaman yang Super Lengkap

Meskipun merupakan smartphone super murah, Oukitel C18 Pro ini dipastikan juga akan hadir dengan fitur pengaman yang super lengkap.

Oukitel C18 Pro ini akan dilengkapi dengan 2 fitur pengaman seperti face ID serta sensor pemindai sidik jari.

Dan menariknya, kedua fitur pengaman yang dibenamkan di dalam Oukitel C18 Pro ini juga memiliki respon yang cukup cepat.

Memiliki 4 Buah Kamera Utama Dengan Desain Modul Ala Smartphone Flagship

Seperti yang sudah disebutkan, keunggulan dari Oukitel C18 Pro ini ada pada bagian kameranya. Oukitel C18 Pro ini dibekali dengan 4 buah kamera seperti layaknya smartphone flagship.

Dan bukan hanya itu saja, modul kamera yang digunakan juga serupa seperti smartphone flagship yang berbentuk kotak.

4 kamera yang dibenamkan di dalam modul kamera kekinian tersebut terdiri dari kamera 16 MP sebagai kamera primer, dan didukung dengan 3 kamera lain yang terdiri dari kamera 8 MP dan 2 kamera 2 MP.

Jenis kamera yang dibenamkan di dalam modul Oukitel C18 Pro sendiri adalah kamera wide angle dan juga kamera macro. Selain itu, Oukitel C18 Pro ini juga masih dilengkapi dengan fitur AI kamera.

Usung Baterai 4.000 mAh Serta Fitur Fast Charging

Oukitel C18 Pro juga akan dibekali dengan baterai yang kapasitasnya cukup besar yaitu 4.000 mAh. Dan bukan hanya itu saja, Oukitel C18 Pro ini juga akan dibekali dengan fitur fast charging 10W.

Harga Oukitel C18 Pro

Oukitel C18 Pro ini direncanakan dijual secara global pada tanggal 20 April 2020 nanti. Kemungkinan besar Oukitel C18 Pro ini akan dijual secara online melalui Aliexpress.

Untuk harga jualnya sendiri, Oukitel C18 Pro ini direncanakan dijual dengan harga 149 Dolar saja. Namun harga tersebut tampaknya merupakan harga promo untuk awal penjualan Oukitel C18 Pro nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar