Minggu, 07 April 2019

Na'as, Pengendara Motor Tewas di Wringinanom Gresik Usai Tabrak Truk yang Berbelok

Dilaporkan bahwasannya pada hari Kamis, 4 April 2019, dini hari waktu setempat, seorang pengendara  sepeda motor menghembuskan nafas terakhirnya di  jalanan, lantaran kecelakaan lalu lintas. Suriyanto, (30) warga Pasinan Wetan, Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, tewas  di tempat  usai pada saat itu terlibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Sumengko, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik. Korban tewas seketika di tempat setelah motor Honda CBR yang dikendarainya miliknya menabrak truk yang tiba-tiba berbelok arah.

Karena jarak antara keduanya yang terlalu dekat, sepeda motor korban pun membentur bagian depan truk. Kejadian naas itu terjadi di jalan raya tepatnya di depan pabrik tekstil sekitar pukul 05.00 dini hari waktu setempat.

Ipda Yossy Eka Prasetya selaku Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, pada Kamis (4/4/2019) menjelaskan bahwa korban lakalantas ini yang awalnya melaju dari barat ke timur. Setibanya di lokasi kejadian, ada truk yang saat itu dikemudikan oleh seorang pria bernama Hendrik Diyan (28) asal Kabupaten Sidoarjo dari arah berlawanan tiba-tiba belok ke kanan atau utara. Lantaran jarak yang terlalu dekat, korban yang saat itu melaju dengan kecepatan tinggi mungkin tidak dapat mengontrol laju kendaraannya hingga membuat tabrakan tak dapat lagi dihindari,  hingga menyebabkan korban, Suriyanto (30) langsung tewas seketika di tempat kejadian.

Unit TKP  meminta keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian. Seluruh kendaraan dalam hal ini sepeda motor yang dipakai si korban dan juga truk yang terlibat dalam kecelakaan itu langsung segera diamankan oleh pihak Unit Lakalantas Polres Gresik. Hasilnya, penyebab kecelakaan merupakan kelalaian dari pengemudi truk.

Menurut penuturan dan analisa Ipda Yossy Eka Prasety setelah melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)  si sopir truk kurang memperhatikan kendaraan dari arah sebaliknya saat berbelok. Korban tewas kini telah dievakuasi menuju RSU Anwar Medika, Sidoarjo. (Surya/Willy Abraham)

Demikianlah informasi berita terkait “Pengendara Motor Tewas di Wringinanom, Gresik Usai Tabrak Truk yang Berbelok” . Semoga Bermanfaat ….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar