Selasa, 05 Juni 2018

Harga yang Terjangkau dari Mandarin Hotel Managed by Center Point

Terletak 3 Km dari pusat kota bangkok, Mandarin Hotel Managed by Center Point adalah salah satu hotel mewah dan berkelas yang bisa menjadi referensi menginap anda sewaktu berada di kota ini.

Letak hotel ini tepat berada di 662 RamaIV Road, Silom / Sathorn, Bangkok, Thailand 10500 memiliki jumlah kamar sebanyak 375 kamar dengan fasilitas coffee maker, pendingin ruangan, air botol gratis, TV LCD, kamar madi pribadi yang lengkap dan nyaman membuat kamar yang tersedia oleh hotel ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

Selain itu pelayanan yang berada di hotel ini sagat berkelas dan akan membuat anda sangat betah berada di tempat ini mulai dari resepsionis 24 jam, tempat penitipan bayi, fasilitas rapat, fasilitas bag pengunjung berkebutuhan khusus, restoran, layanan shuttle, layanan kamar, serta ruang bebas merokok membuat hotel ini sangat cocok untuk turis yang sengaja berkunjung untuk menikmati liburan atau menyelesaikan urusan bisnis, apapun tujuan anda tempat ini sangat cocok untuk anda.



Selain itu Harga yang Terjangkau dari Mandarin Hotel Managed by Center Point menjadikan tempat ini semakin diminati oleh para pengunjung, untuk menginap di hotel ini biaya yang perlu anda keluarkan mulai dari Rp.496.337 sampai Rp. 992.674 untuk jenis kamar Deluxe dan untuk jenis kamar Deluxe single Rp.620.421 sampai 1.240.843. khusus untuk jenis kamar Deluxe single sudah termasuk fasilitas sarapan gratis dengan menu khas yang ditawarkan oleh pihak hotel. Untuk fasilitas kamar bisa ditempati oleh orang dewasa dan satu anak-anak dengn catatan harus dibawah usia 4 tahun dan tidak memerlukan fasilitas ekstra, untuk anak-anak diatas usia 4 tahun dikenakan biaya normal karena sudah di anggap dewasa.

Walaupun yang Terjangkau dari Mandarin Hotel Managed by Center Poin akan tetapi kualitas dan kenyamanannya tidak kalah dengan hotel-hotel mahal yang lainnya, yang pasti hotel ini bisa menjadi rekomendasi tempat menginap agar wisata menyenangkan dapat dinikmati oleh anda dan keluarga. Selamat berlibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar